Monday, January 16, 2017

January 2017 E.L.F Cosmetics Haul


Hello hello!
I know that this is super duper late, but Happy New Year 2017!! May this year be filled with joy and happiness to you all.

Di postingan pertama aku di tahun 2017 ini, aku mau share ke kalian produk-produk apa aja yang aku dapet di bulan ini. Di judulnya aku tulis "haul" tapi sebenernya semua barang yang ada disini itu gak aku beli alias dikasih as a gift from my bestie, Cantya, yang baru aja pulang dari Aussie dan yes semua produknya itu adalah produk dari E.L.F Cosmetics. Mau tahu produk apa aja sih yang aku dapet? Cekidot~~


Singkat cerita, jadi temenku ini di Aussie itu dia kuliah terus berhubung bulan ini lagi libur dia sempetin untuk pulang ke Indonesia buat meetup sekalian mengisi liburan. Beberapa hari sebelum dia berangkat ke Indonesia, dia menawarkan ke aku dan teman-teman satu peer kita ada yang mau nitip makeup ato enggak soalnya e.l.f cosmetics di Aussie ternyata murah banget harganya. Nah, berhubung aku juga lagi hunting makeup dan aku belum pernah nyobain produk dari e.l.f cosmetics, jadilah aku nitip deh hehe. Bisa kalian liat dari gambar diatas, makeup yang aku titip dari dia itu adalah eyeshadow palette dan juga lip products.


      Eyeshadow Palette in Tantalizing Taupe      
Barang pertama yang aku titip itu adalah eyeshadow palette. Aku lagi hunting eyeshadow palette warna netral yang murmer. Tadinya pengen nyari dan beli yang dari brand lokal tapi waktunya belum sempet-sempet huhu padahal udah browsing kesana-kemari untuk cari eyeshadow palette netral lokal yang murmer dan bagus. Kebetulan temenku ada yang nawarin untuk dititipin buat beli makeup, jadi lah aku nitip deh ke dia and I get this E.L.F Cosmetics Eyeshadow Palette in the shade Tantalizing Taupe. Aku rencananya mau bikin review dan swatches dari si palet ini, semoga saja dilancarkan dan tidak mandek ya reviewnya lolol.


      Luscious Liquid Lipstick in Cherry Tart      
Benda kedua yang aku incer adalah lipstick. Jujur sebenernya aku gak nitip ini, cuman karena temenku beli cukup banyak dengan shade yang sama jadi aku comot aja deh satu hehehe. Aku penasaran banget sama yang namanya liquid lipstick. Aku udah sempet sih nyobain liquid lipstick punya temenku dan bikin aku tertarik banget untuk beli. Kebetulan warnanya itu warna yang aku suka banget, kayak warna berry yang cukup gelap. Aku juga belum nyobain dan rencananya akan aku review dan swatches juga di post lain.


      Matte Lip Color in Rich Red      
Ini dia bintang dari ketiga produk diatas. Aku juga lagi hunting lipstick matte dengan warna merah terutama merah dengan undertone cool atau blue-based red. Beberapa lipstick matte warna merah aku punya tuh rata-rata warnanya yellow-based red jadinya kayak merah cabe gitu. Bagus sih tapi warnanya yellow-based red bikin gigi aku keliatan kuning dan aku kurang suka juga sama warnanya.. Jadilah aku menyasar ke matte lip color ini. Dari warna di packagingnya sih sesuai dengan yang aku mau, but untuk lebih lanjut bisa dilihat dari review dan swatch disini.


Sekian haul dari aku. Akan aku usahakan untuk aku bikin review dan juga swatches dari ketiga produk ini. Doakan semoga tidak ada yang menghalangi ya, girls hehe. Thank you for my bestie, Cantya, for giving me these lovely gifts!

Thank you for reading and see you in my next post~!

xoxo,
post signature

Follow me!

No comments:

Post a Comment