Thursday, August 7, 2014

[Joined Giveaway] My Dellilah First Giveaway!


Hello barbies! Hari ini aku mau share tentang giveaway yang diadakan oleh Rifka. Buat kamu yang belum kenal sama Rifka, dia itu salah satu beauty blogger dari Indonesia. Sekarang dia lagi ngadain her very first giveaway dan hadiah beuuhh ahmaziiiing pake banget!

Yuk mari di cek hadiah apa aja yang bakal kamu dapetin~^^

Sebelum ke detail hadiahnya, aku mau informasiin sedikit tentang giveawaynya. Giveaway ini terbuka hanya untuk para beauty blogger di Indonesia. Giveaway ini berakhir pada tanggal 31 Agustus dan akan dipilih 2 orang pemenang.

Sekarang detail hadiahnya~ Drum roll, please~!!

Pemenang 1
~ BH Cosmetics Limited Edition Palette in "Malibu" atau "Hollywood"
pemenang diperbolehkan memilih, tapi bisa dadakan Rifka yang memilih
~ Etude House Drawing Eyebrow #no.3
~ Bee Balm
~ Sleek Eye Dust in Scuba
preloved but in a GOOD condition
BH Cosmetics Limited Edition Palette in "Malibu"

BH Cosmetics Limited Edition Palette in "Hollywood"

Sleek Eye Dust in Scuba

Pemenang 2
~ Etude House Color My Brow #no.4

Gimana? Keren-keren kan hadiahnya? So, what are you waiting for! Join her giveaway right now if you wanna win these cool prizes. Untuk lebih detailnya, kamu bisa klik disini.

Oiya, Rifka juga orangnya terbuka banget loh. Dia nerima segala kritik dan saran. So, ini kritik dan saran personally dari aku buat blognya Rifka ^^
  1. Aku gabisa nemuin tombol untuk follow blog kamu via GFC. So, I'm sorry I didn't follow you on GFC :( but I've followed you through networkedblogs (linknya ada di atas G+ badge kamu ^^) *ralat: aku sudah menemukannya! ternyata ada di paliing bawah hehe maafkan aku rifka....aku tidak melihatnya.. btw, udah aku follow kok GFC kamu hihi ^^
  2. dan keep up the good work! Suka banget baca reviewnya Rifka hihi tulisan dia juga mudah banget buat dicerna dan entah kenapa tiap baca jd berasa lagi ngobrol sama temen sendiri hehe bahasanya friendly banget.

So far, I'm liking and enjoying reading her blog especially her reviews~^^

That's it for this post. Go check her and make sure to follow her blog ya girls :D
See you and...
Wish me luck~!
post signature

Follow me!

No comments:

Post a Comment