Saturday, September 6, 2014

[Joined Giveaway] Why Masami Shouko Makeup Brush?

Source: society6.com
Hello barbies~!
How's your day? Hope you're all enjoying and doing well :)

Sesuai judulnya, post ini berisi tentang all about makeup brushes. Sebelumnya, aku mau nanya sama kalian. Sebenernya makeup brush itu penting dan wajib gak sih? Jujur sebenernya sih kalo dibilang penting ya penting, tapi tergantung si pemakainya. Kadang ada orang yang lebih prefer menggunakan jari tangan atau makeup tools yang lain kayak makeup sponge. Nah, kalau buat aku pribadi sih, makeup brush itu merupakan salah satu essential things yang penting dan wajib dipunya buat para cewek-cewek yang hobinya dandan seperti aku hehehe

Di post kali ini, aku mau ngasih berbagai informasi ke kalian mengenai makeup brushes.

Cekidot~

Kriteria makeup brush yang baik dan bagus
Kriteria makeup brush yang baik dan bagus kalo menurut aku itu tentunya yang kokoh dan kuat, gak gampang rusak atau patah gagangnya, bulu-bulunya halus dan gak gampang rontok, dan aku lebih prefer ke brush yang bulunya itu sintetis. Kenapa? Karena brush dengan bulu sintetis itu menurutku lebih awet dan gampang buat dibersihin atau dicuci. Terus kalo kamu seneng sama look yang ngegunain warna-warna cerah atau bright, brush dengan bulu sintetis lebih cocok untuk digunakan. Karena bulu-bulunya mengambil pigmen dengan cukup baik dan tidak menyerap si pigmen tersebut. Jadi color pay-off nya tetep pigmented dan bright.

Lalu, aku mau nambahin lagi nih satu kriterianya, yaitu harganya terjangkau. Menurut aku, harga ini termasuk hal yang bisa dibilang crucial banget saat kamu pengen beli sesuatu. Gak bisa dipungkiri kalau hal pertama yang kita lihat pasti harganya dulu. Tapi terkadang, sesuatu yang dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau itu selalu dapet perhatian khusus. Gak bisa dipungkiri juga kalau pernyataan "Ada uang, ada rupa" itu bisa dibilang benar. Orang-orang biasanya mengartikan pernyataan itu seperti misal, kita beli barang yang harganya mahal terus barang itu awet dibandingkan dengan barang dengan harga yang lebih atau sangat murah. Nah, tapi ternyata ungkapan atau pernyataan tersebut gak selamanya seperti yang dibilang orang-orang. Di jaman yang semakin maju seperti sekarang ini, makin banyak kok barang-barang yang harganya terjangkau kualitasnya gak kalah bagus sama barang yang harganya mahal. Bahkan kadang kualitasnya bisa lebih bagus. Nah, buat para makeup lovers yang masih bingung buat beli makeup brush yang kualitasnya top markotop tapi terjangkau, aku punya rekomendasi nih, yaitu Masami Shouko makeup brushes.

Kenapa memilih Masami Shouko makeup brush?
Nah, jujur nih ya sebenernya aku belom punya satu brush pun dari Masami Shouko. Tapii aku udah lama banget pengen mencoba makeup brushnya. Apalagi pas baca review-review dari para beauty blogger yang kebanyakan bilang kalo harga brush Masami Shouko itu cukup terjangkau dan kualitasnya gak kalah bagus sama brush-brush yang harganya mahal dan dengan kualitas yang sama. *ehem* M.A.C *ehem* Sigma*

Nah terus, semua kriteria yang aku sebutin tadi itu, ada di Masami Shouko. Wahh jadi makin kepengen deh aku untuk nyobain brushnya. Apalagi aku masih pemula banget dan aku pengen bereksperimen dengan menggunakan makeup brush. Oiya, koleksi dari Masami Shouko itu buanyak dan lengkapkapkap bangeet loh. Mulai dari yang satuan, set, bahkan sampe yang untuk professional pun ada! Lengkap banget kan? Jadi makin pengen nyobain seenggaknya satu brush dari Masami Shouko deh hihi.

Source: placeofmine.com

Nah buat kamu kamu nih yang punya blog dan cinta makeup seperti aku, bisa banget nih ikutan writing contest yang diadakan oleh Wenny dari Shesaysbeauty dan hadiahnya disponsori oleh Masami Shouko loooh.


Hadiahnya keren banget kaan? Yuk ikutan yuk! Untuk detailnya kamu bisa klik disini.

Thank you for visiting and reading this. I hope you find it helpful. See you and...

Good Luck and Have a lovely day!
xoxo,
post signature

Follow me!

*Disclaimer: Post ini dibuat untuk diikutsertakan dalam writing contest yang diadakan oleh Masami Shouko x Shesaysbeauty. I'm not sponsored or anything and all of the thoughts are 100% my honest and humble opinion.

No comments:

Post a Comment